Senin, 30 April 2012

pesan periklanan 1

Pesan periklanan Pesan yang ingin disampaikan 1. Mengarahkan agar calon konsumen membeli produk tersebut, yang diperlihatkanketika seorang ibu bingung ketika memasak daging, kecap apa yang cocok digunakan.”dengan solusi yang terlihat dalam dialaog (Bukan masalah, baru kecapblack gold)2. Menyakinkan apapun masakan yang dimasak akan terasa lebih enak ketikamenggunakan kecap black gold, terlihat dalam dialog “resep khusus mampumembawa bumbu meresap jauh ke dalam setiap masakan anda”3. Membuktikan bahwa kecap black gold cocok untuk setiap masakan berbahandaging dan benar-benar meresap ke dalam daging. Terlihat dalam adegan seorangibu yang mengiris daging yang telah dimasaknya dan daging bagian dalam benar-benar berwarna coklat yang membuktikan kebenaran tersebut.Contoh iklan : Kecap Black Gold salah satu produk dari PT Heinz ABC Indonesia Dialog iklan: • Wah benar meresap kecap ini(visualisasi sedang mengiris daging ayam)Kalau daging bisa ga ya,,,,(yang dimaksud daging selain daging ayam)(diperankan oleh seorang ibu yang sedang memasak) • Bukan masalah, (baru kecap black gold)→ suara laki-laki yang seolah memberipetunjuk.(visualisasi ibu yang sedang menumis daging dan kecap dalam keadaan dituangkan kepenggorengan/masakan) • Dengan resep khusus mampu membawa bumbu meresap jauh ke dalam setiapmasakan anda.(visualisasi mengiris daging sapi yang tadi dimasak dan terlihat daging dalamberwarna kecoklatan dan setelah itu daging yang diiris tersebut di coba oleh ibu yangmasak) Konsep negosiasiKecap Black Gold melakukan strategi negoisasi win win solution dan menggunakan taktik yaitu:Kami yang terhebatTaktik tersebut terlihat dari semua dialog dalam iklan tersebut, bahwa kecap black goldmenunjukan kualitas dan keunggulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar